11+ Rekomendasi Laptop 8 Jutaan Terbaik 2021

Meski diperuntukkan untuk kebutuhan gaming, namun laptop ini amat sangat bermanfaat untuk kebutuhan komputasi harian. Laptop ini juga merupakan salah satu perangkat dengan kecepatan penuh terbaik yang dapat sobat warganet miliki di tahun 2021. Dengan teknologi dari Nvidia, Intel, dan AMD, dan komponen lain saat ini membuatnya mungkin untuk mendapatkan perangkat lebih kecil namun lebih bertenaga dan hemat energy. Perfoamnnya juga akan di sempurnakan dnegan hadirnya Graphic card Nvidia GTX1050. Sayangnya laptop ini hadir dengan RAM 4GB saja, meskipun demikian masih bisa di ekspansi dengan RAM ayng lebih besar.

laptop gaming bagus

Meski begitu, harga laptop terbagus brand ini juga masih terjangkau sehingga mendapatkan skor dalam urusan harga. Meski dari sekian banyak pengguna, ada 23% yang mengeluh di tahun ketiga. Tentu hal ini bisa dibilang menjadi daya tarik karena untuk merek laptop lainnya sering mengalami masalah di tahun kedua.

Fitur Windows 8 Genuine, 6GB DDR3 RAM, prosesor Intel Core i3, kartu grafis Intel HD dan ruang penyimpanan 750GB. Model A53U-ES21 dari ASUS ini didukung oleh AMD Dual Core prosesor 1,65 GHz, laptop yang benar-benar ideal untuk bermain game. ASUS selalu menjadi merek teratas untuk manufaktur laptop terbaik dalam manerapkan harga yang wajar. Saat ini model ini hanya tersedia dalam satu warna Mocha dan sangat gelap kecoklatan namun sangat mengkilap. Dengan fitur 4GB RAM, 320 GB hard drive dan kartu grafis AMD Radeon HD sehingga bermain game terbaru dan multi-tasking tidak pernah akan menjadi masalah. Asus ROG Zephyrus G14 tidak memiliki webcam atau port Thunderbolt 3.

Namun, ada satu slot ekstra untuk kebutuhan upgrade dengan total hingga 12GB. Sebagaimana handphone, seiring waktu laptop keluaran baru pun makin mantap saja spesifikasinya. Semakin besar report rate atau polling rate dari sebuah mouse, maka sudah pasti performa pergerakan yang dihasilkan menjadi lebih baik. Tapi kebanyakan mouse dengan report rate tinggi juga dijual pada nilai yang tak murah. Untuk aktivitas gaming, rata-rata pabrikan mempersenjatai mouse keluarannya dengan kisaran rate 500 Hz hingga 1.000 Hz. DPI merupakan nilai sensitivitas yang melekat pada mouse dimana berguna untuk mendeteksi pergeseran yang sangat kecil.

Kekurangannya terletak di kapasitas baterai yang relatif kecil dan webcam yang masih menggunakan teknologi VGA. Berikut ini, kami akan menjelaskan cara memilih laptop ASUS yang bisa Anda jadikan panduan. Mari simak lebih jauh agar Anda menemukan produk yang sesuai kebutuhan. Laptop merk ASUS serinya beragam mulai dari ditujukan untuk mobilitas tinggi, komputasi ringan, bisnis, hingga gaming. Prosesornya pun bervariasi, dari Intel Core i3, Intel Core i5, dan yang terbaru seperti Intel Core i9. Memiliki desain layar yang cukup tipis, membuat layar 14 incinya akan terasa begitu luas.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*